15 Mei, 2013

LAVAL DECK (MY VERSION)


Ketika membahas deck ini, yang ada dibenak kalian tidak jauh-jauh dari monster Shooting Quasar Dragon. Yup..., deck laval memang dikhususkan untuk memanggil Quasar. Apalagi kalau ditangan sudah tersedia kartu-kartu macam Rekindling dan Molten Conduction Field, ditambah dengan 1 Boost Warrior, bukan tidak mungkin hal ini akan meng-OTK musuh. Inilah deck Laval milik saya..... :















    Kombonya...?

Masa sih kalian belum pada tahu kombo dari deck ini...? Yup..., Deck ini benar-benar menggila kalau ditangan kalian terdapat Rekindling, Molten Conduction Field, dan Boost Warrior. Setelah summon 2 Magma, dan 3 Handmaiden, langsung saja ke T.G. Library > Lavalval Dragoon/Lavalval Dual Slasher > Formula Synchron. Bisa juga kalian tambahkan Mist Wurm sebagai bouncer. Dan juga 1 atau 2 xyz monster rank 5.



     



   Trapnya Gimana...?

Kalau di deck ini, saya menggunakan 3 macam trap penghancur masal. Yaitu Malevolent Catasthrope, Mirror Force, dan Torrential Tribute. Hal ini dapat menjadi bagus jika kalian punya Swift Scarecrow di tangan, serangan dinegate, dan hancurlah semua spell/trap lawan. Mungkin hanya itu informasi yang bisa saya berikan tentang Deck Laval. Semoga bermanfaat. 

Have Fun with Laval..... :D
And Good Luck to try it..... :D




PLEASE ADD MY DUELINGNETWORK ACCOUNT : ~AlvinIndo~







  

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking