21 Junie, 2013

HORAKHTY OTK (MY VERSION)


Mungkin yang masih memakai deck ini ada 1 sampe 2 orang saja ataupun tidak sama sekali. Tetapi berkat inspirasi dari teman saya di Duelingnetwork, terciptalah deck ini. Walaupun kelihatannya mustahil untuk dimainnkan, nyatanya saya berhasil beberapa kali mensummon Horakhty dan lansung win....!!! Tetapi pengguna deck ini harus tepat memilih kartu yan akan diaktifkan dan yang akan di buang, sebab salah sedikit saja, akan kacau balau semuanya. Langsung saja nih..... :


Deck dengan pola main yang jadul diawal dan keren di akhir yang membuat saya jadi tertarik untuk menggunakannya. 

Combo Horakhtynya Gimana.....?

Deck ini bertumpu pada Spell Card "Fiend's Sanctuary". Summon 3 token dari 3 Spell Card itu, lalu yang pertama keluar harus The Winged Dragon Of RA. Pastikan anda sudah membuang Obelisk dan Slifer ke grave. Lalu Aktifkan Monster Reborn untuk memanggil salah satunya. Kemudian Gunakan "Magical Stone Excavation" untuk mengambi Monster Reborn. Aktifkan Monster Reborn untuk memanggil sisanya di grave. Bahannya pun terkumpul dan siap untuk Horakhty.

Kemungkinan menang akan lebih besar jika kalian start pertama. 
Walaupun begitu, itu pun tergantung terhadap deck apa yang digunakan lawan. Kalau lawan menggunakan Dark World, tinggal dibawah 50% untuk menang.

Keempat monster intinya :

Obelisk The Tormentor

Slifer The Sky Dragon

The Winged Dragon of RA

The Creator God of Light, Horakhty


Have fun with Horakhty....
And........vv
Please add my Duelingnetwork account : ~AlvinIndo~

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking