05 Augustus, 2013

BUJIN 



Di zaman meta saat ini, saya sering melawan deck yang satu ini, bujin. deck ini mempunyai struktur yang konsisten. Dapat dikombinasikan dengan Fire Fist, karena bertipe beast-warrior. Ya...., saya tidak dapat berpangjang lebar lagi, karena sedang tidak punya inspirasi untuk menulis..... lol. Tapi bukan berarti saya buils deck ini asal-asalan ya :D. Nih dia deck Bujin saya :



Saya benar-benar tidak dapat berkomentar banyak tentang deck ini, tapi kalian juga pasti bisa memahami bagaimana strategi deck ini.

Strategi.....

Usahakan jika kalian mendapatkan Bujin Yamato di first turn, saat di end phase, bunag si kura-kura ke grave dari deck, ya untuk menjaga si Yamato dari serangan effect kartu musuh. Setelah itu, terserah kalian mau membuang apa tergantung kondisi field.




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking